Boarding School dengan Fasilitas Olah Raga Lengkap untuk Mengembangkan Bakat Siswa – Zaman yang semakin maju membuat pendidikan di Indonesia pun ikut mengalami perkembangan yang sangat pesat. Banyak sekolah yang terus berlomba dalam meningkatkan kualitas pendidikan mereka namun tetap dalam satu tujuan yaitu mencerdaskan anak bangsa. Untuk mencapai tujuan utama dalam mencerdaskan anak bangsa, banyak sekolah yang hanya fokus pada pemberian materi yang sesuai dengan kurikulum namun tidak melihat sisi lain dari para siswanya.

Hal ini sangat disayangkan karena pendidikan yang seperti itu tidak akan berjalan dengan optimal. Terlebih pergaulan saat ini yang semakin memprihatinkan dengan banyaknya kenakalan remaja yang sudah diluar batas wajar. Seharusnya pihak sekolah pun memperhatikan nilai moral yang dibekali pada para siswanya agar tidak terjerumus dalam hal negatif di luar sekolah.

Untuk mengatasi hal ini Al Ma’soem Islamic Boarding School memiliki solusinya. Al Ma’some Islamic Boarding School merupakan sekolah yang terletak diwilayah Bandung yang telah terbukti mampu mencetak generasi yang berprestasi dan berakhlakul karimah sesuai dengan mottonya yaitu Cageur, Bageur dan Pinter.

Solusi agar para siswa dapat memiliki moral dan akhlak yang baik dan tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yaitu dengan memfasilitasi para siswa untuk melakukan berbagai kegiatan di sekolah. Fasilitas yang ada di sekolah sangat lengkap baik untuk proses belajar maupun untuk mengembangkan bakat para siswa.

Pengembangan bakat para siswa dapat disalurkan dengan mengikuti berbagai macam kegiatan ekstrakulikuler yang slaah satunya ekskul olah raga karena fasilitas olah raga di Al Ma’soem ini sangat lengkap seperti adanya lapangan futsal, lapangan basket, lapangan voli, panjat dinding, batu terapi, kolam pancing, flying fox, kolam renang dan masih banyak lagi. Untuk informasi seputar Yayasan Pendidikan Al Ma’soem bisa klik website almasoem.sch.id

 

Daftar sekarang juga di:

Yayasan Al Ma’soem Bandung (YAMB)
Jl. Raya Cipacing No. 22
Jatinangor – Sumedang
Telp. (022) 7798204 – 7798243 – 7792448
E-mail: info@masoem.com
Website: http://almasoem.sch.id/

Leave a comment